Minggu, 29 November 2009

science competition

hey blogger , tadi gw ikut olimpade ipa di 41, ga yakin deh bisa menang, pertama yak ngeliat dari tampang2 yang ikut lomba (kecuali temen2 gw sendiri yak tiap hari ngeliat sih) pada pinter banget. Contohnya tuh yang duduk di sebelah gw. Dia itu masih kelas 7, tapi diliat dari tampangnya tuh keliatannya sih jenius banget. Kayaknya sih gw juga pernah ngeliat tu anak dah, tapi ga tau dimana. Pas dia ngerjain soal, gw perhatiin tuh dia tuh telitiii bannget pas lagi baca soal. Boro2 gw dah teliti, begitu baca soalnya aja gw langsung bisa nebak jawabannya, tau dah bener apa ngga, yang penting cepet selesai daah, terutama soal biologi tuh, buset dah susah2 banget, tau dah itu salah berapa. Tapi kalo fisikanya sih masih mending gampangan daripada biologi. Terus kan pas gw udah mau selesai, pengawasnya tuh meriksa2in soal kan ya, masa yg duduk plg belakang barisan gw ngerjain soal kelas 7 ! entah dodol entah burik matanya ga baca dulu lembar depannya, jelas2 dia kelas 8. Emang sih dia duduknya di barisan anak kls 7. CKckck lucu banget dah tu orang, hmm ngomong2 bloggy tomorrow it's Monday. Yeah i very hate this day, don't know why, besok ada kejadian apa ya?? apa bener ya jadi buka2an ? i don't think so deh, udah dulu ya blogger cukup ceritanya sampai disiniii see you at next update !!!

xoxo . setyadinda x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar